1001 Tips

Senin, 13 Desember 2010

Newbie : Paling Anti Duit Instant.

Newbie,Ha.
Siapa yang tidak mau(butuh) uang? Siapa yang tidak mau dapat uang banyak  dengan  cara mudah? Siapa yang tidak mau rejekinya melimpah tanpa usaha yang keras? Jawabannya semua kita pasti MAU. Kalau pernah kebetulan masuk ke situs iklan (seperti:jagoiklan.com, jogjaiklan.com dll)pasti ada melihat tawaran-tawaran iklan yang menggiurkan, seperti :"Cara cepat kaya","penghasilan puluhan juta dalam sebulan", "mesin pencetak rupiah", "Anda tidur, uang mengalir ke rekening anda", dsb.
Sebenarnya, tidak ada usaha instan dalam menghasilkan uang di internet. Karena setiap hasil pasti butuh poses dalam jangka waktu tertentu. Apakah tidak mungkin menghasilkan puluhan juta dari internet? Mungkin saja, asal tahu caranya. OK, kalau tidak tahu caranya, apa yang harus dibuat? Ya Belajar. Belajar dan praktek keterampilan -keterampilan yang diperlukan untuk menjalankan bisnis internet yang sukses. 
Para internet marketer sejati, tidak pernah mengajarkan kita untuk mendapatkan uang instan dari internet. Mereka menasihati bahwa mendapatkan uang dari internet itu sangat mungkin dan bahkan potensi penghasilannya tidak terbatas, namun ada proses yang harus dilalui. Mereka sukses karena belajar dan pengalaman, sehingga mereka sangat ahli dalam menjalankan bisnis internet.
Yuk, kita belajar lebih giat lagi tentang bisnis internet.Saya juga seorang pemula, sedang coba coba beberapa program affiliasi, dan akan mencoba coba bisnis internet lainnya. Saya masih dalam tahap belajar step-by-step. Karena para internet marketer menasihati agar jangan sampai kita kebanjiran informasi tapi tanpa tindakan. 
Hei, bikin posting ini juga dalam tahap belajar lho. Sulit sih, tapi kita mau terus belajar, kan gampang sekali tergoda untuk COPAS alias copy paste, tapi aturan para blogger :COPAS itu 'haram'.

Tidak ada komentar: