1001 Tips

Senin, 06 Desember 2010

Traffic = Duit

Apakah yang paling dicita - citakan dan diharapkan oleh seorang blogger/ internet marketer?

Apakah yang membuat mereka makin termotivasi untuk menggeluti bidang bisnis ini?
Apakah yang membuat mereka terus berkarya untuk menghasilkan yang terbaik?

Apakah duit? materi? kesenangan dll?

Take and Give
Bukan itu semua, traffic/ kunjungan yang ramai ke websitenya lah yang membuat mereka semangat, berkarya dan terus bertahan dalam kompetisi di dunia internet marketing.

Apa pun usaha (positif tentunya) dilakukan untuk menaikan traffic maupun page rank di search engine. Banyak usaha, banyak strategi, dan kreatifitas ang dilakukan. Itu semua dimungkinkan karena teknologi yag tersedia di internet benar benar mendukung. Segala tools yang dibutuhkan bisa didapatkan di internet, dan itu semua tergantung si pelaku internet marketing itu sendiri yang lihai memanfaatkan semua itu.

Mengapa ada taffic? Mengapa ada kunjungan? Adanya traffic karena adanya KONTEN yang bermutu. Konten adalah nyawa dari sebuah website, seorang pelaku internet marketing mempunyai pendapat bahwa : bila memilih antara konten dan desain website maka dia memilih konten adalah segalanya. Mengapa konten itu penting? karena konten itulah yang dicari orang, kaena tanpa konten website bukanlah apa apa.

Hukum tabur tuai juga sangat menentukan traffic. Para pelaku internet marketer yang sukses adalah mereka yang menyediakan konten yang paling dicari dan bermanfaat bagi user atau pengguna, sehingga pengetahuan dan informasinya bertambah. Mereka memberikan yang terbaik, bahkan dengan memberi GRATIS.

Maka untuk sukses dalam bisnis internet, seorang internet merketer paling pantang namanya melupakan nasihat bijak yang berunyi : "berilah maka kamu akan mendapat".

Tidak ada komentar: